Monday, August 1, 2016

Manfaat & Khasiat Buah Naga ungu buat Manusia

Manfaat Buah Naga - Buah naga ialah buah yg asalnya dari negeri Mexico di Amerika Selatan. Buah ini dihasilkan dari tanaman yg masihlah termasuk juga kategori tanaman kaktus dari marga hylocereus.

Buah naga atau dinamakan pula bersama pitaya / pitahaya (dalam bahasa aslinya atau bahasa inggris) yakni buah yg berasal dari tanaman sejenis kaktus. Terdiri dari 3 kategori buah, mengisi buah putih bersama kulit buah warna kuning, mengisi buah merah bersama kulit buah warna merah, & isikan buah putih bersama kulit buah warna merah. Silakan tonton artikel mutlak berkenaan manfaat buah naga buat berita yg lebih komplit.

Buah Naga ungu mengandung tidak sedikit nutrisi, terkecuali tajir bakal vitamin buah ini serta tajir dapat lemak tidak jenuh , serat yg ada terhadap buah naga merah ini memiliki khasiat yg amat sangat keren utk melancarkan pencernaan & mengatur kadar gula darah. & terhadap sektor bijinya ini mengandung asam lemak esensial dalam jumlah tidak sedikit yg amat baik utk kesehatan badan.

Kandungan Vit B3 yg terdapat dalam buah naga ini berkhasiat buat menurunkan kolesterol tinggi, bersama mengonsumsi segera buah naga bakal menurunkan tekanan darah tinggi
Buah naga dapat menunjang acara diet, Kemungkinan bagi kamu yg sedang lakukan acara

Baca juga:
Resep Cara Membuat Es Krim Rumahan
Resep Cara Membuat Makanan Enak

resepumiku.com slosa.blogspot.com