Monday, August 1, 2016

Kandungan manfaat buah naga untuk program diet Anda

Manfaat Buah Naga - Buah naga kaya mampu nutrisi, tak hanya kaya vitamin, buah ini pun kaya lemak tak jenuh yang penting untuk tubuh (bukan lemak jenuh yang justru harus dihindari). Serat yang ada pada buah ini memiliki manfaat bagus utk pencernaan dan mengatur kadar gula darah. Sedangkan kepada bagian bijinya yang berwarna hitam mengandung asam lemak esensial dalam jumlah banyak.

Buat mengkonsumsi buah naga harus dibelah hingga daging buahnya http://www.resepumiku.com/2016/02/resep-cara-membuat-empek-empek-palembang-asli-yang-enak.html terlihat waktu akan dikonsumsi. Tekstur buahnya tak jarang disamakan bersama buah kiwi sebab bijinya yang hitam dan renyah. Daging buahnya terasa agak manis kala dimakan dan memiliki kandungan kalori yang rendah.

Kandungan terhadap Buah Naga

Di Indonesia sekarang ini, buah naga menjadi tidak asing lagi namanya. Buah naga dapat ditemukann dengan gampang yaitu di pasar tradisional maupun mutahir. Terhadap 100 gr buah naga, mengandung tak sedikit gizi yang tentu bermanfaat bagi kesehatan anda. mulai kalori, protein, serat, karbohidrat, kalsium, zat besi, fosfor, vitamin C, hingga kandungan air mencapai 90% terdapat di dalam buah kaktus atau naga ini. Oleh maka itu begitu tak sedikit manfaat buah naga tersebut.

Menjaga Kesehatan Usus

konsumsi buah naga yg mengandung serat akan menyehatan usus dengan cara baik & total, diluar itu pun menunjang usus biar terhindar dari kanker usus.

Baca juga:
Resep Cara Membuat Es Krim Rumahan
Resep Cara Membuat Makanan Enak

resepumiku.com slosa.blogspot.com