Sunday, August 21, 2016

Manfaat dan khasiat buah naga utk anak usia 10 bulan

Manfaat Buah Naga - Khasiat buah naga benar-benar lah dikenal amat baik bagi kesehatan tubuh manusia. Buah yang memiliki bentuk eksotis sejak mulai sejak digemari dan dicari para pecinta buah dikarenakan khasiatnya untuk kesehatan tubuh.

Tidak Cuma buah naga manis dan lezat pula baik untuk kesehatan kita. Ada begitu tak sedikit manfaat dari buah naga teramat bermanfaat bagi http://www.resepumiku.com/2016/02/resep-cara-membuat-empek-empek-palembang-asli-yang-enak.html tubuh kita, lantaran buah ini mengandung banyak vitamin, mineral, karotenoid, protein, serat, kalsium dan sodium.

Tingginya kandungan mineral dan vitamin membuat buah ini naik pamornya dan dianjurkan berbagai kalangan usia baik utk anak-anak. Membiasakan anak konsumsi buah naga sejak dini menguatkan sistem imun anak dan membantu dalam meningkatkan daya kerja otak. Anak sanggup menjadi lebih cerdas serta terlindung dari penyakit.

Buah naga sediri sendiri berasal dari sebutan Thang Loy (bahasa Vietnam), kemunculan sebutan tersebut dilatarbelakangi karena memang lah jaman lalu bangsa Vietnam memiliki kebudayaan dekat bersama China.

Menjaga kesehatan tulang

Kalsium dan fosfor adalah nutrisi yang cukup baik utk tulang, karena kandungan mineral alami tersebut dapat mencegah keropos tulang atau osteoporosis.

Baca juga:
Resep Cara Membuat Es Krim Rumahan
Resep Cara Membuat Makanan Enak

resepumiku.com slosa.blogspot.com