Friday, August 19, 2016

Khasiat buah naga tidak sedikit banget & bermacam macam

Manfaat Buah Naga - Buah naga termasuk juga dalam tanaman kaktus-kaktusan. Buah naga ada yg berwarna merah & ada yg berwarna putih. Keduanya mengandung tidak sedikit serat, protein, vitamin B & C juga kalsium & zat besi.

Dalam buah naga merah & putih terdapat tidak sedikit kandungan yg pass baik jikalau dikosumsi dengan cara teratur. Buah ini berperan baik khususnya dalam http://www.resepumiku.com/2016/02/resep-cara-membuat-empek-empek-palembang-asli-yang-enak.html menunjang menjaga kesehatan badan kita. Tidak Hanya itu buah ini pun aman kalau dimakan juga sebagai obat herbal & tak mempunyai resiko negatif seperti jikalau konsumsi obat kimia.

Buah naga merah, salah satu diantara ketiganya yg paling tidak sedikit manfaatnya. Warna dagingnya yg merah lanjut usia keunguan menandakan bahwa tidak sedikit kandungan betakaroten di dalamnya, yg teramat berguna bagi kesehatan.

Menjaga Kesehatan Pencernaan
Makan buah naga bakal meringankan system pencernaan kamu,sebab buah ini mempunyai kandungan serat yg tinggi, yg akan meringankan pencernaan yg jelek & sembelit. Makan daging & biji, yg mengandung protein yg baik, bakal menjaga pencernaan kamu tidak tersendat & terbebas dari sembelit.

Mencegah Kanker.
Kanker yakni penyakit yg amat sangat berbahaya, penyakit ini sangat susah diobati & membutuhkan budget yg tak sedikit pula. kita bakal melaksanakan pencegahan pada penyakit ini, yakni bersama mengonsumsi buah naga, manfaat buah naga ini mampu mengurangi dampak terkena kanker.

Baca juga:
Resep Cara Membuat Es Krim Rumahan
Resep Cara Membuat Makanan Enak

resepumiku.com slosa.blogspot.com