Thursday, August 11, 2016

Khasiat & Manfaat Buah Naga Merah Utk Kesehatan Kulit Kita

Manfaat Buah Naga - Tidak Dengan disadari, tak cuma buahnya saja yg memiliki manfaat sebab Kamu dapat juga membawa manfaat kulit buah naga utk beraneka aspek, seperti kesehatan & kecantikan. Kulit buah naga ini nyatanya tak ingin kalah dari buahnya yg amat sangat baik utk kesehatan ginjal.

Kulit buah naga condong bersisik & berwarna http://www.resepumiku.com/2016/02/resep-cara-membuat-empek-empek-palembang-asli-yang-enak.html cerah, mempunyai zat aktif yg bisa menjaga ataupun melindungi kelenturan pembuluh darah Kamu.

Termasuk Juga dalam type tanaman kaktus-kaktusan, dari marga Hylocereus & Selenicereus. Daging dari buah naga tajir bakal manfaat ini ada dua jenisnya. Bila dikupas, ada yg sektor dalamnya berwarna putih dgn bintik hitam menyebar di semua bidang. Bersama biji sama, ada pun buah naga berwarna merah seandainya dikupas.

Seperti yg aku katakan tadi, jikalau buah naga ini tidak sedikit mengandung gizi yg teramat berguna buat badan kita. Tidak Cuma mempunyai tidak sedikit gizi, buah naga pun tidak sedikit mengandung manfaat yg amat baik.

Warna merah yg dipunyai oleh kulit buah naga merah tidak hanya utk diracik jadi teh. Serta manfaat kulit buah naga juga sebagai pewarna alami pun dapat kamu temukan .

Baca juga:
Resep Cara Membuat Es Krim Rumahan
Resep Cara Membuat Makanan Enak

resepumiku.com slosa.blogspot.com