Thursday, August 4, 2016

Khasiat kesegaran dari Buah Naga Kuning

Manfaat Buah Naga - Buah naga berwana kuning adalah salah satu yang banyak dicari lantaran selain berkhasiat buah naga merah serta rasanya begitu manis, berlainan dengan warna lainnya. selain itu buah naga juga amat cocok dikonsumsi oleh seluruh kalangan baik buat orang dewasa, anak remaja bahkan ibu hamil sekalipun.

Kulit buah naga kuning mengeluarkan duri menyerupai kaktus. Walaupun http://www.resepumiku.com/2016/02/resep-cara-membuat-empek-empek-palembang-asli-yang-enak.html begitu, rasa buah ini lebih manis dan segar apabila di bandingkan dua tipe yg lain.

Lebih Untung
Oleh karena itu, tak heran seandainya harga jual buah ini pass mahal dan lebih menguntungkan. Soerjanto membanderol harga buah naga kuning itu Rp 200.000 per kilogram (kg).

Mencegah Kanker
Manfaat buah naga akan dijadikan pencegah kanker yang cukup efektif. Penyakit kanker menjadi penyakit yang sangat tidak jarang menyerang manusia di jaman modern ini. Kanker serta menjadi salah satu penyakit yang susah disembuhkan. Business pencegahan kanker mampu dilakukan dengan konsumsi buah naga merah setiap hari. Dalam buah nikmat ini, terdapat kandungan vitamin C yang menjadi antioksidan mutlak yang berfungsi mencegah rusaknya sel yang diakibatkan oleh radikal bebas. Rusaknya sel akibat radikal bebas menjadi salah satu penyebab mutlak penyakit kanker.

Dgn mengonsumsi rutin buah naga, berarti si ibu pula turut serta memperhatikan proses pertumbuhan tulang dan gigi si anak

Baca juga:
Resep Cara Membuat Es Krim Rumahan
Resep Cara Membuat Makanan Enak

resepumiku.com slosa.blogspot.com