Friday, August 5, 2016

Khasiat buah naga putih dan merah

Manfaat Buah Naga - Istilah buah naga sendiri berasal dari sebutan Thang loy (bahasa Vietnam). Sebutan ini dilatarbelakangi kepercayaan penduduk Vietnam yang kebetulan serta lekat bersama budaya China berkenaan berkah yang diperoleh dai buah ini.

Bersama Trik umum, setiap buah naga merah mengandungi protein, serat, karotin, kalsium, zat besi, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3 dan vitamin C. http://www.resepumiku.com/2016/02/resep-cara-membuat-empek-empek-palembang-asli-yang-enak.html Kandungan nutrisi tersebut menjadikan buah naga banyak dicari untuk dikonsumsi.

Buah ini memang lah bermanfaat bagi seluruhnya orang yang mengkonsumsinya, terutama ibu hamil. Menurut jenisnya buah naga dibedakan menjadi empat jenis, walau terkadang orang hanya membedakan menjadi dua yakni buah naga merah dan buah naga putih. Factor ini disebabkan lantaran warna merah dan putih merupakan warna dominan daging buah, sedangkan kulitnya mampu tidak serupa satu sama lain. Berikut ini kategori buah naga yang perlu anda ketahui :

Menjaga kesehatan tulang dan gigi

Kandungan fosfor dan kalsium yang tinggi pada buah ini amat sangat baik bagi menjaga kesehatan tulang dan gigi kita. Mengonsumsi buah ini secara teratur teramat baik bagi para manula untuk mencegah dari osteoporosis dan juga tulang keropos.

Baca juga:
Resep Cara Membuat Es Krim Rumahan
Resep Cara Membuat Makanan Enak

resepumiku.com slosa.blogspot.com