Tuesday, May 2, 2017

Resep cara membuat kue nastar keju empuk

Resep cara membuat kue nastar keju empuk - kue nastar ketika kita memberikan kue adalah lebar cocok.

Nah terbaik dari pengetahuan saya, hanya satu orangtua, paling sering, pekerjaan, teman, keluarga, atau teman-teman, apakah itu Bisini, rumah Edie ketika saya bertemu saat mengunjungi kerabat nastar.

Jika Anda baik, Anda ingin melakukan hal ini di rumah, saya tahu kami memiliki resep, dan jika Anda tahu, untuk membiarkan yang baik, good luck.

Resep cara membuat kue nastar keju empuk

material
20 g tepung maizena
100 gram gula tambahan
2 butir telur
1/3 sendok teh baking powder
150 gram margarin
Tepung, 450 gram (segitiga biru)
Susu bubuk, 20 gram
150 g mentega

bahan toping
1 sdm madu
2 butir telur
cukup Axle

Resep cara membuat kue nastar keju empuk

Sebuah bintang cake untuk melakukan buruk
Goreng tepung dan didihkan selama 15 menit di muka
yaa UPUK2 ini tidak ada perpisahan yang baik terus memiliki sedikit atau parkit.
Ini adalah apa tato lingkaran setelah rasa yang baik dari file tersebut tidak lagi ke rumah hanya untuk mengubah ... sampai dua bulan
Tepung, baking powder, cinta, benar, tepung jagung dan menyaring susu bubuk
Mentega, telur dan gula bubuk untuk masuk ke kapal lain. Dicelupkan sebentar untuk campuran.
Karena pemilik adonan mengakibat tidak perlu pergi terlalu jauh
Untuk gangguan massa di tepung ke kanan di Mixer. UPUK2 untuk mengumpulkan adonan
Ambil sedikit adonan telur puyuh bulat2. Sebuah tingkat yang baik. Masuk kan selai sedikit.
Bulat2 Ronan lagi sampai akhir.
Di sisi camput tas pemimpin yang tepat untuk pemotretan. Star City kemufian penjualan tepat di sebuah kantor kecil.
Dimasak sampai 150 pembelian dercel pada rak di oven atau kebakaran LANG2.

Sekarang kami Resep cara membuat kue nastar keju empuk kali ini, saya berharap untuk menginspirasi Anda resep untuk Idul Fitri Ya, ketika saya; Saya terima kasih disebut dokter saya.


resepumiku.com slosa.blogspot.com