Wednesday, April 12, 2017

Resep sederhana cara membuat jelly art indonesia

Resep sederhana cara membuat jelly art indonesia - Anda dapat meminta lagu nurkomalasari tetap udara panas berbicara dengan coklat jelly es. Kemudian, cobalah untuk e'ele'ele susu dan putih. Seperti jika saya adalah seorang bodoh untuk cinta Jely ho'okomo'ia hitam. Aku pergi untuk menjual, tapi saya membelinya di Pusher 1000an, saya tahu bahwa banyak dari udara.

Resep sederhana cara membuat jelly art indonesia


Jelly ditambahkan:
1 paket jelas Nutrijell
3 sendok makan gula
3 1/2 cangkir air hangat
Kuah adalah:
1 paket
Melis 1/4 kg (sekali lagi, jika kurang mea'ala memilih ka'a'ōhua)
susu manis dan Episode putih 3 halaman
2 botol air matang sirup.

Resep sederhana cara membuat jelly art indonesia

Cara Membuat Ice Jelly?

jelly;
Semua pohon peringatan pertama, mendidih; Angkat dari api.
3 wilayah Anda ingin mencoba dan mendapatkan uang Jelly.
Dan menghiburnya. Setiap Jelly Jelly berat dingin dan bentuk. Menyediakan.

Kuah.
Setelah diaduk, sampai susu telah rusak mendidih, tambahkan elemen.
Hapus dan biarkan dia bayar kemudian.
Saya telah memasuki hantu manis Jelly Jelly
Pucat Ikat integrasi.
Masukkan es menunggu freezer.

OK, jadi ini adalah keindahan Resep sederhana cara membuat jelly art indonesia, saya berharap keindahan ini: Ya, saya dapat melihat dia bahagia, dan mea'ē di ide.

Mahalo.

Ulasan: Resepumiku

resepumiku.com slosa.blogspot.com