Wednesday, March 1, 2017

Resep pempek palembang lembut

Resep pempek palembang lembut  - Siapa sini, Palembang yup, sangat mungkin sebuah restoran khas namanya tidak makanan umum Palembang; Dan kau tahu empek-empek Palembang perasaan, baik saya tahu tidak ingin Yuki Yahya ulasan yang baik, keberuntungan, lihat.

material
500 gram makarel segar, berat cincang
300 mL air
1-2 PC putih telur
bawang putih cincang cengkeh 10 (selera yang baik aja atau akurat)
1-2 daun bawang, cincang halus (atau bercanda saja rasa nyata aja)
2 sdt garam baik munjung
lada rasa
250-300 gram sagu tani
minyak goreng

Resep pempek palembang lembut

Membuat manis empek-empek Palembang Bagaimana mungkin?
Bersama-sama, ikan, bawang putih, daun bawang, putih telur, garam dan merica, aduk. Masukkan mixer berkecepatan tinggi sementara air dan garam.
Ketika dicampur, jika Anda dapat menambahkan sedikit adonan ke mixer off sampai 200-250gr kira2 yang terbentuk kurang dari 300gr (ditekan dengan tangan, atau lagi jatuh disendok adonan masih lunak, namun) perlahan-lahan, secara bertahap memasuki bidang sagu dengan spatula :) setelah lebih sulit untuk mengubah waktu TP Pizzeria.
Setelah harga, adonan sebentar 4-5 kali banting2 (jika tidak ikan beku dapat digunakan bener2 diskip / panas). Dlm wajan (seperti bakso melingkar) dg stabil pertama push-tangan atau 2 sendok minyak di minyak pemanas panas. Panggang dengan / api kecil menengah dalam diri kita untuk memasak.
Goreng dalam minyak, harus tetap menjadi kece diaduk2 global yang ingin pempek. Jika Anda tidak bergerak dan menimbulkan mayoritas Pizzeria: pempek D Tanda sehingga Pizzeria "memecah belah" dan menyalahkan (sesuai dengan panggang) dapat meledak kadang2 adalah yang paling matang. Capture dan limbah, makanan siap. Jika Anda tidak habis berlangsung sekitar satu minggu, dapat dimasukkan dalam lemari es. Simpan dalam lemari es atau 2-3 miliar.
Kebijakan, dapat dimodifikasi dengan air, susu dan daging pai secukupnya mungkin tēkišicheridi lebih mirip lembut pempek otak2 & pempek. Menggunakan situasi seperti itu, tapi pempek rentan lbh susu lama. Top 3 HRI setidaknya kulkas atau freezer di dalamnya. 1 miliar.

Resep pempek palembang lembut baik, sangat baik, dan mungkin berguna bagi kita semua Yahya Terima kasih.


Terima kasih.

resepumiku.com slosa.blogspot.com