Tuesday, August 23, 2016

Manfaat dari bagian lain dari buah naga untuk kesehatan

Manfaat Buah Naga - Buah Naga atau Dragon Fruit ini merupakan jenis kaktus dari marga Hylocereus dan Selenicereus. Buah ini berasal dari Meksiko, Amerika Tengah dan Amerika Selatan tapi kini juga dibudidayakan di negara-negara Asia

Kandungan yang ada di dalam buah naga memang sangat http://www.resepumiku.com/2016/02/resep-cara-membuat-empek-empek-palembang-asli-yang-enak.html  bagus untuk tubuh kita kalau dikonsumsi dgn kadar dan takaran tertentu.

Biji buah naga memiliki rasa pedas juga kaya dapat lipid serta dimakan bersama dengan daging buahnya, namun bijinya harus dikunyah sebab sulit dicerna oleh tubuh.

Buah naga type ini rata rata memiliki batang yang teramat kekar dibanding dengan type yg lain. Bahkan batangnya memiliki cabang dan memiliki jarak yang rapat untuk durinya.

Buah Naga Bagus Untuk Antioksidan dan Detoks

Manfaat buah naga yang lain ialah bagus utk detoksifikasi dan serta serta yang merupakan antioksidan. Bersama konsumsi buah naga, dapat dimanfaatkan untuk mengurangi radikal bebas yang ada di tubuh kita. Setidaknya bisa menolong proses pengeluaran racun yang ada dalam tubuh kita.

Baca juga:
Resep Cara Membuat Es Krim Rumahan
Resep Cara Membuat Makanan Enak

resepumiku.com slosa.blogspot.com