Wednesday, July 27, 2016

Manfaat buah naga putih

Manfaat Buah Naga - Baik buah naga merah maupun buah naga putih sama-sama memberikan resiko yg amat luar biasa buat kesehatan badan kita. Bersama konsumsi buah naga dengan cara teratur bakal menambah kekebalan badan & memberikan zat pula vitamin lain yg http://www.resepumiku.com/2016/02/resep-cara-membuat-empek-empek-palembang-asli-yang-enak.html berguna bagi badan kita.

Buah Naga Putih
Kita seluruhnya tahu kan kalau buah naga putih pasti warnanya putih tetapi untuk yang lainya sama bersisik untuk cucuknya atau warna hijau untuk kulitnya,buah naga putih di temukan di salah satu Negara yang ternama buat dgn topi lebarnya yang namanya saya lupa merupakan suatu Negara meksiko.Buah naga putih memiliki kadar kandungan asam yang tinggi atau kandungan zat vitamin c yang terdapat pada buah naga putih.

Terhadap buah naga putih dan semua buah naga daging buahnya mengandung zat antara lain protein, serat, karbohidrat, Fe atau zat besi, Vitamin B1,B2, betakaroten, provitamin A, fosfor, kalsium, niasin dan ada tidak sedikit lagi lainnya. Mangacu terhadap komposisi ini, manfaat buah naga putih antara lain

Sumber Gede Antioksidan dan Keren Utk Detoks
Mencegah diabetes melitus
Mencegah Kanker
Meningkatkan system kekebalan badan

Baca juga:
Resep Cara Membuat Es Krim Rumahan
Resep Cara Membuat Makanan Enak

resepumiku.com slosa.blogspot.com